21M.CSR Petrochina Jangan Hanya Untuk Geragai.

MUARASABAK,cMczone.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romi Hariyanto meminta CSR Petrochina untuk merata dalam membantu seluruh masyarakat,di hadapan Pimpinan Petrochina,pernyataan ini disampaikan di sela-sela buka bersama di Aula rumah Dinas Bupati Tanjabtim.senin (20/05/2019)

Romi menyatakan untuk CSR Petrochina jangan hanya diwilayah Kecamatan Geragai Saja, harus menyebar ke 11 Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Tanjabtim, pintanya.

Romi sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan Petrochina, diharapkan dapat berjalan secara berkesinambungan, kami harap agar komitmen yang kita sepakati direalisasikan, tukasnya.

Pemda Tanjabtim juga memiliki kewajiban untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada petrochina dalam menjalankan investasinya, Kami sangat berkomitmen dengan itu, makanya kami juga berharap komunikasi dan kerjasama yang baik dapat terjaga, Ungkap Romi.

Baca Juga :   Terkait Dugaan Korupsi Dana Desa Ture, Dian Burlian,SH.MA. Serahkan Berkas Tambahan ke Polda Jambi

Sementara Maryke Pulunggono Vice President Human Resources and Relationt Petrochina dalam kesempatan ini mengatakan,Tahun 2018 CSR Petrochina Sebesar 21 Milyar, untuk Pemkab Tanjabtim.

Bantuan Sosial yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dan Partisifasi kepada Pemda Tanjabtim dan masyarakat yang ada disekitar Operasional Petrochina dan bantuan ini sudah dipadukan dengan Program Pemda Tanjabtim, tutupnya. (4N5)