Bupati Tanjab Timur Apresiasi Kinerja Wartawan dan LSM

MUARASABAK.cMczone.com-Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto,SE kembali bersilaturhami dengan para Wartawan, LSM dan OKP di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Timur, Selasa (28/05/2019).

Acara ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus mengapresiasi atas kinerja para pemburu berita yang ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Saya selaku Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur berterima kasih dan mengapresiasi kepada rekan–rekan media, LSM dan OKP di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Saya mendapatkan informasi penting dari kalian semua. mari sama–sama kita membangun Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk menjadi lebih baik lagi,’’ ungkap Bupati Romi.

Romi menambahkan, selama dia menjadi Bupati,jika ada kesalahan dan kekeliruan,dia mohon diingatkan dan ditegur.Silahkan kritik saya, tapi sifatnya membangun,kita selalu menerima saran dan kritikan dari kawan-kawan  media dan LSM yang bersifat membangun dan saya selalu mengikuti perkembangan yang ada ditengah-tengah masyarakat. Jadi kami juga selalu memperhatikan semua perkembangan di media Sosial yang setiap saat selalu berkembang.

Baca Juga :   Banyak yang Belum Dapat, BLT Dana Desa Sei Geringging D Tangguhkan.

Jadi melalui pertemuan kali ini didalam bulan yang penuh berkah ini sebagai mana dengan tahun-tahun yang lalu kami terus memberikan Umroh kepada setiap Wartawan dan LSM satu orang untuk bisa melaksanakan ibadah Umroh ketanah Suci. Yang mana pada tahun sebelumnya kita tunjuk salah satu rekan kita wartawan dari nipah panjang dan untuk tahun ini kita lakukan lagi sejenis undian untuk bisa melakukan ibadah umroh ketanah suci melalui berkah ramadan tahun ini.pungkasnya.(7on)