Walikota Pekanbaru, DR. Firdaus, ST, MT saat pelepasan rombongan mudik gratis BRI ke Padang .

Pekanbaru , cMczone.com – Walikota Pekanbaru, Firdaus yang didampingi Pemimpin Wilayah BRI Pekanbaru yang diwakili I Wayan Supartha melepas tujuh bus BRI Wilayah Riau. Ada 295 pemudik diberangkatkan di Menara BRI Pekanbaru, KC BRI Pangkalan Kerinci dan KC BRI Perawang.

“Terimakasih kepada BRI yang telah mengadakan kegiatan Mudik Bareng ini. Mudik bareng atau Pulang Kampuang ini adalah tradisi yang baik untuk merajut tali silaturahmi bagi para perantau dengan keluarga di kampung halamannya. Selamat jalan, semoga sampai ke tujuan bertemu sanak saudara,” kata Firdaus di sela kegiatan.

Firdaus juga mengingatkan pemudik agar jangan lupa beribadah dalam perjalanan ke Padang. Pada acara pelepasan mudik di Menara BRI Pekanbaru, turut hadir Kepala Perwakilan BI Riau Decymus, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Yusri, Iwan Kurniawan Hasyim yang mewakili BNN Provinsi Riau, serta ratusan pemudik dan nasabah BRI Kanwil Riau.

Baca Juga :   Dugaan Korupsi Puskesmas Bungku Tak Kunjung P21 : Hadi Prabowo Siap Diperiksa Kejari Batang Hari Terkait Laporan Dugaan Korupsi Dinas Perkim

Pemimpin Wilayah BRI Pekanbaru yang diwakili I Wayan Supartha, mengatakan, Tujuan kegiatan ini sebagai apresiasi dan kepedulian BRI kepada masyarakat dan nasabah serta untuk mengurangi beban lalu lintas saat mudik.

“Di Jawa, kegiatan ini digelar sejak 2004. Dan ini di Pekanbaru, baru pertamakali kita adakan dengan daerah tujuan Kota Padang. Semoga nantinya, bisa diadakan lagi dengan rute yang lebih jauh seperti Kota Medan , tegasnya .