Pangdam IV Pimpin Sertijab Leasion Officer Angkatan Udara 

SEMARANG – Leasion Officer Angkatan Udara (LO AU) Kodam IV/Diponegoro resmi diserahterimakan dari Kolonel Lek Mohammad Ikhsan kepada Letkol Lek Johni Purwanto. Serah terima jabatan dipimpin langsung Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. di Serambi Kehormatan Makodam IV/Diponegoro, Rabu (12/06/2019).

Serah terima jabatan juga dihadiri Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., Irdam, Kapok Sahli, para Asisten, dan LO AL Kodam IV/Diponegoro.

Mengawali sambutannya, Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Lek Mohammad Ikhsan atas dedikasi dan kerjasama yang baik selama ini.

Dirinya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodam IV/Diponegoro kepada LO AU yang baru Letkol Lek Johni Purwanto.

Baca Juga :   Upacara Hapsak di Lingkungan Kodim 1415/Selayar Berlangsung Hening dan Khidmad

Lebih lanjut Pangdam menjelaskan, secara umum suasana Jateng dan DIY itu penuh dengan kekeluargaan, dan tugas pokok dapat berjalan dengan baik.
Untuk itu, bangun komunikasi yang baik antar staf/bagian.

“Jangan ada yang merasa bahwa staf/bagiannya adalah yang paling berperan dalam mendukung tugas pokok. Masing-masing mempunyai peran dan fungsi, semua saling berkaitan dan semuanya penting”, ungkapnya.

Oleh karenanya, dirinya meminta kepada para pejabat untuk mengembangkan dan memelihara suasana kekeluargaan itu dengan membangun komunikasi yang baik. Laporkan setiap permasalahan yang ada agar tugas pokok dapat berjalan baik, aman dan lancar, pungkasnya.