Pemuda Dusun IV Nusa Damai, Desa Pulau Jambu Gelar Santunan Anak Yatim

Kampar, (cMczone.com) – Masyarakat Desa Pulau Jambu Kecamatan Kampar khususnya Pemuda Dusun IV Nusa Damai pada Minggu (24/6/2019) menggelar kegiatan penyantunan anak Yatim.

Dalam acara pemberian santunan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Pulau Jambu M. Isya S.Pdi beserta perangkat Desa dan ratusan masyarakat Desa Pulau Jambu.

Kepala Desa Pulau Jambu M. Isya S.Pdi kepada awak media mengatakan” bahwa peduli terhadap sesama umat manusia merupakan suatu kewajiban.

“Sudah suatu kewajiban sesama umat manusia mempedulikan sesamanya, dan kesadaran akan hubungan sosial itu merupakan sikap yang amat mulia, inilah salah satu alasan para pemuda Desa Pulau Jambu tergerak hatinya menjunjungtinggi kepedulian antar sesama,” ujarnya.

Baca Juga :   Pada Puncak Hari Jadi, Bupati Kampar Resmi Dinobatkan Sebagai Datuk Rajo Batuah

Ia pun berharap kiranya pergerakan mereka kedepannya diridhoi oleh Allah Subhanahu wata’ala.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan kiranya Allah Subhanahu wata’ala (SWT), meridhoi gerakan-gerakan kami kedepannya untuk mewujudkan perubahan demi kemajuan Desa Pulau Jambu yang kami cintai ini,” terangnya.

Ia menambahkan dalam pelaksanaan penyantunan anak Yatim ini nampak keceriaan terlihat pada raut wajah serta ucapan syukur pun terpancar dari senyum dan canda ria mereka,” bebernya.

Lebih lanjut dikatakan Kepala Desa, dalam kegiatan ini tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan sebahagian rezkinya untuk diberikan kepada anak yatim karena anak yatim merupakan tanggung jawab kita bersama di hadapan Tuhan Yang Maha Esa semoga ini menjadi amal ibadah,” ujar Isya.

Baca Juga :   Perumahan Guru di Jadikan Ruang Belajar Kelas I dan Kelas IV SD No 49 / VI Sei Hitam I Desa Koto Renah

Terakhir dikatakannya semoga kegiatan amal ini selalu terlaksana setiap tahunya karena ini merupakan agenda rutin tahunan,”tutup Isya.***

Laporan : Asril