HUT Bhayangkara ke 73 Kapolda Jambi,Irjen Pol Muchlis,AS Gelar Tablig Akbar

JAMBI,cMczone.com–Dalam rangka memperingati HUT bhayangkara ke 73,Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis,AS,gelar tablig akbar di mapolda jambi.jumat (05/07/2019

Acara yang di hadiri oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar, Danrem 042/Gapu Kol Inf Elphis Rudy, Wakapolda Brigjen Pol Ahmad Haydar,dan beberapa kepala Daerah,seperti Bupati Muarojambi Hj,Masna Busro,SE,Bupati Tebo Sukandar dan undangan lain nya.Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Jambi, unsur forkopimda provinsi/kabupaten/kota, ketua Bawaslu, ketua KPU, para tokoh masyarakat, tokoh agama, seluruh elemen masyarakat yang telah berkenan hadir.

“Kita bersyukur kepada Allah, dimana seluruh elemen mempunyai tanggung jawab bersama dalam mengamankan pemilu. Alhamdulillah pelaksanaan pesta demokrasi pemilu 2019 berjalan aman,sejuk dan damai,” ujar Kapolda.

Baca Juga :   Ansar Ahmad : Jika BLE Berhasil, Bintan dan Karimun sebagai Pilot Project

Kapolda menjelaskan,Tabligh Akbar untuk Negeri dirangkai dalam rangka hari Bhayangkara ke 73, yang mana upacara akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2019 di arena MTQ Paal Merah.

“Dalam acara ini semoga nantinya, dapat menambah wawasan ilmu dan pengetahuan kita dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.”

Acara juga dihadiri ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis dan pengurus Bhayangkari, para pejabat utama Polda Jambi serta dihadiri ribuan masyarakat.(7on)