Iptu Bambang | Kanit Intel Raih Juara Basis Deteksi Polda Riau 

PEKANBARU – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Polisi daerah (Polda) Riau ikut memeriahkan HUT tersebut dengan mengadakan lomba “Polsek (Polisi Sektor) Basis Deteksi” yang ada di Riau.

Dalam lomba yang bertemakan “Polsek Basis Deteksi” dijuarai salah satunya oleh Polsek Lima Puluh Polresta Pekanbaru.

Keberhasilan Kanit Intel ini merupakan binaan dari Kapolsek Lima Puluh yang saat perlombaan itu dijabat oleh Kompol Angga Herlambang SIK, penghargaan tersebut akan diserahkan Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo M.M kepada Kanit Intel Polsek Lima Puluh Iptu Bambang pada Rabu (10/7/2019) di gedung Aula Sat Brimobda Riau pukul 07.00 Wib.

Baca Juga :   Masyarakat Thionghoa Senggarang Siap Menangkan Ansar-Marlin

Kapolresta Kombes Pol. Susanto SIK, SH, MH dalam keterangannya saat mengetahui bahwa Kanit Intel Polsek Limapuluh yang dibawah naungan Polresta Pekanbaru mendapat penghargaan dalam lomba HUT Bhayangkara yang ke-73 yang diadakan Polda Riau merasa sangat senang dan bangga.

“Saya senang dan bangga kepada Kapolsek Lima Puluh terkhususnya pada Kanit Intel Polsek Lima Puluh yang mendapatkan penghargaan dari bapak Kapolda Irjen Pol. Drs Widodo Eko Prihastopo, M.M. dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.” Terangnya.

Menurut Kapolresta, ini adalah hal yang sangat bagus untuk dicontoh bagi Jajaran Polsek lainnya. Kapolresta juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Kanit Intel Polsek Lima Puluh Polresta Pekanbaru Iptu Bambangh yang mendapat penghargaan dari bapak Kapolda Riau.

Baca Juga :   Roby Kurniawan Lantik Rusli jadi Kepala Disdukcapil Bintan: Jangan Ada Pungli...

“Semoga prestasi yang didapat Kanit Intel Polsek Lima Puluh Polresta Pekanbaru ini menjadi penyemangat bagi jajaran polsek lainnya, dan semoga kedepannya semakin sukses.” Harap Kapolresta Kombes Pol Susanto. SIK, SH, MH.

Ada 4 Kanit Intel Polsek yang mendapat Piala Tetap dan penghargaan dari bapak Kapolda Riau Irjen Pol. Drs Widodo Eko Prihastopo, M.M. yaitu Polsek Lima Puluh Kota Pekanbaru, Polsek Tapung, Polsek Kandis dan Polsek Kuantan Hillir.