Rencana Kunjungan Kerja Ke Bangka Belitung Oleh Ketua DPR RI Di Jadwal Ulang

Pangkalpinang, (cMczone.com) – Seyogya ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama rombongan komisi II DPR RI yang dijadwalkan akan berkunjung ke Bumi Serumpun Sebalai khusus ke Bangka bagian utara pulau Bangka yakni Belinyu pada hari Kamis 18 Juli 2019 dikabarkan belum dapat dilaksanakan diundur dan akan di re-scedule kembali.

Kepada Pers, Ketua Forkoda PP DOB Kabupaten Bangka Utara Heru Kailani membenarkan bahwa Bamsoet dan rombongannya mengundurkan jadwal kunjungannya ke Kecamatan Belinyu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

” Melalui ibu Imelda anggota DPR RI menyampaikan permohonan maaf ketua DPR RI Bamsoet, dikarenakan pada hari itu ada hal kegiatan yang harus ia hadir dan juga kesibukan di intern partai ” ujar Heru saat dihubungi Pewarta HPI & IMO Indonesia Babel, Rabu,(17/07/2019).

Baca Juga :   Tunjangan Kinerja TNI Naik 80 Persen Mulai Tahun 2021. Ini Besaran Pendapatan Prajurit Terendah hingga Jenderal

Sementara itu, Imelda Addriani anggota DPR RI dapil Bangka Belitung menyampaikan bahwa kunjungan Bamsoet akan diusahakan untuk dijadwalkan kembali.

” InsyaALLAH pak Bamsoet akan kita jadwal kembali kunjungannya ke Bangka Belitung khususnya ke Belinyu, mohon pengertian kita semua khususnya panitia dan masyarkat Bangka Utara atas kesibukan dan padatnya jadwal beliau,” kata Imelda.

Terkait batalnya kunjungan Bamsoet ke Belinyu untuk meninjau secara langsung persiapan pemekaran Belinyu, Riau dan Silip menjadi kabupaten Bangka Utara. Heru berpesan agar tetap semangat dan terus berjuang untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Belinyu dan sekitarnya menjadi Kabupaten Bangka Utara.

” Jangan pupus harapan, terus kobarkan semangat perjuangan dan selalu iringi dengan do’a setiap ikhtiar yang kita lakukan, semoga perjuangan kita diberikan kemudahan, dan saya ucapan terimkasih yang sebesarnya buat ibu Imelda yang telah berusaha semaksimal mungkin melakukan lobbi-lobbi dengan ketua DPR RI, semoga ibu selalu sehat dan tetap semangat bersama berjuang.
salam pemekaran ,” Pungkas Heru.