Dit Samapta Polda Banten, Berantas Premanisme dengan Program Quick Wins III.

CMCZONECOM , PEKANBARU –Meningkatkan rasa aman di dalam masyarakat dan wilayah Banten, Personel Quick Wins Program III oleh Dit Samapta Polda Banten melaksanakan patroli dimulai pada pukul 12.00 wib s.d 05.00 wib, dari Alun-alun Rangkas Bitung, Citra Maja Raya, sampai ke Stadion Ona Rangkas Bitung, ujar Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol. Jondrial ., SIK. Sabtu 17/08/2019.

 

Di dalam melaksanakan patroli, Petugas menghimbau kepada masyarakat sekitar yang masih melakukan aktivitas pada tengah malam, agar selalu waspada, berhati-hati dan menjaga keselamatan diri terhadap ancaman premanisme dan kejahatan jalanan dengan mengendarai kendaraan bermotor R2 pada waktu di jam-jam yang rawan, kata Jondrial.

Baca Juga :   Pemdes Sungai Jalau Laksanakan Rapat Rutin Setiap Minggu

 

Sementara Kabid Humas Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk mau bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme agar terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Sebagai petugas, kita himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari agar tidak meminum minuman keras dan segera pulang agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, ujar Edy Sumardi.

 

Dan juga perhatikan situasi di sekitar lingkungan rumah, agar tetap waspada dan jangan takut terhadap aksi premanisme, apabila masyarakat menemui orang yang mencurigakan harap langsung melaporkan ke pos polisi terdekat, himbau kabid Humas Polda Banten.***