Anggota Paskibra 2019 Mendapatkan Sambutan Malam Bersama Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT .

 

CMCZONE.COM , PEKANBARU – Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT menggelar ramah tamah dengan pasukan pengibar bendera (paskibra) dan veteran. Kegiatan itu berlangsung di rumah dinas wali kota Jalan A Yani, Senin (19/8/2019) malam.

 

Dalam sambutannya, wali kota menyampaikan apresiasi kepada anggota paskibra yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik pada HUT RI ke-74 tingkat Kota Pekanbaru yang dipusatkan di kantor Wali Kota Pekanbaru di Tenayan Raya, Sabtu (17/8/2019).

 

”Tugas ini tidaklah mudah, terutama buat pelatih yang telah bertungkus lumus dalam melatih para paskibra yang tidak kenal lelah. Jadi buat pelatih dan seluruh anggota paskibra saya beri A plus,” terang wali kota. Dijelaskan wali kota, kepada para pendiri dan pejuang kemerdekaan, ia menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah.

Baca Juga :   POLRES TANJUNG PINANG MELAKSANAKAN KEGIATAN PEDULI BAGI MASYARAKAT KURANG MAMPU

 

”Untuk itu, ayo bersama membangun Kota Pekanbaru dengan kompak. Insya Allah, apa yang dicita-citakan oleh pendiri bangsa ini bisa kita wujudkan dan kita lanjutkan,” imbau wali kota.

Melalui ramah tamah dengan anggota paskibra dan veteran itu, wali kota mengharapkan dapat memacu semangat untuk membangun Riau khususnya Kota Pekanbaru dan umumnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

”Hal ini sesuai dengan tema Dirgahayu ke-74 Republik Indonesia yaitu SDM Unggul Indonesia Maju. Maka dari itu, mari bersatu padu dalam membangun daerah, sehingga lebih maju kedepannya,” harap wali kota.

 

Pada kesempatan itu, Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT turut memberikan cinderamata kepada para veteran di Kota Bertuah.

Baca Juga :   DJBC Kepri bersama DJBC Riau, Amankan 2760 Roll Tekstil Seludupan

 

Turut hadir dalam ramah tersebut, Sekdako Pekanbaru, Muhammad Noer MBS, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan OPD dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota.