Sadis ..Menkopolhukam ‘ Wiranto ‘ Ditusuk Dibagian Perut .

Jakarta (cMczone.com ) – Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Jenderal TNI (Purn) Wiranto dikabarkan terluka di bagian perut setelah seorang pria tak dikenal menyerang dengan sebuah pisau

 

Dari foto yang diterima detikcom, di RSUD Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019), Wiranto tampak ditandu. Ada perban penutup luka di perut bagian kanan. Diduga Wiranto kena tusukan pria berbaju hitam itu.

Wiranto diserang saat berkunjung ke Pandeglang, sesaat setelah turun dari mobil, saat bersalaman dengan polisi. Wiranto kini masih dirawat

Selain Wiranto, seorang kapolsek yang berada di kejadian juga diketahui terluka. “Upaya penusukan, tapi kapolsek yang kena,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, Kamis (10/10/2019 )

Baca Juga :   Akibat Hujan, Jalan di Bobong Ini Tergenang Air

Dedi menambahkan bahwa para pelaku yang salah satunya berbaju hitam dan celana pendek berwarna terang sudah diamankan. “Ya untuk pelaku sudah diamankan,” ungkap Dedi.

Dedi menyebut Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir saat ini berada di lokasi. “Kapolda ada di TKP, saat ini sedang diperiksa dulu,” jelasnya.

Pelaku bersenjata tajam yang mencoba menusuk Wiranto diduga terpapar ISIS. “Diduga terpapar ISIS,” kata Dedi.