Fokan Riau Hadir Dan Lebih Menekan Peredaran Gelap Narkoba

Pekanbaru,(cMczone.com)
Persiapan Pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (Dpd) FOKAN Riau terus di gesa oleh panitia. Serta rapat persiapan pelantikan DPD FOKAN Riau Sabtu 12 Oktober 2019 di Sekretariat DPD FOKAN jalan Paus No. 9 pekanbaru guna mengevaluasi persiapan Pelantikan.

Rapat Evaluasi langsung dipimpin oleh ketua Dod Fokan Riau Drs. Jasril , M.Si di dampingi ketua Panitia Pelaksana pelantikan Baharudin,S.Sos.,M.Si.

pada rapat evaluasi juga banyak masukan dan saran-saran dari audiens, yang prinsipnya saling ingin memajukan exsistensi FOKAN di Riau, baik masukan dari para penasehat, pengurus maupun dari unsur kepanitiaan lainnya, agar pelantikan DPD FOKAN dapat berlangsung dengan sukses. suksesnya acara ini juga tidak terlepas dari sinergitas antara pihak Fokan dengan pihak Pemerintah Provinsi Riau serta unsur BNNP Riau tentunya.

Baca Juga :   Jelang Debat Ketiga, Bro Rivai Sarankan Jangan Asbun.

Pada kesempatan tersebut Ketua panitia berpesan dengan waktu semakin dekat menghitung hari diminta seluruh unsur komponen kepanitiaan dan kepengurusan bersama sama bergandengan tangan melaksanakan tugas agar pada saat pelantikan yang insha allah akan dilaksanakan di Ruang Serindit Gedung Daerah Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru berjalan Sukses dan Meriah sehingga Organisasi FOKAN Riau dapat ikut serta dalam memerangi Narkoba Di Provinsi Riau.

Masyarakat juga berharap, dengan hadirnya FOKAN Riau dapat lebih meminimalisir peredaran gelap Narkoba yang tidak pernah habis habisnya serta mampu bersinergi dengan berbagai pihak terkait dalam menelusuri sumber sumber penggerak peredaran Narkoba yang menggerakkan kaki tangannya dilapangan.

Semoga Kehadiran Fokan Riau dapat melakukan terobasan ataupun program kerja yang berkaitan erat dalam rangka menekan perdaran gelap Narkoba  masyarakat menunggu hadirnya Organisasi yang mampu dalam membuat sebuah gebrakan dan terobosan untuk menyelamatkan generasi anak bangsa dari Racun Narkoba yang berherak kian masif bahkan telah menyentuh kalangan anak anak. (red cMczone.com)