Detik-Detik Pelantikan Presiden RI Dan Wakil Presiden , Persatuan Kades Kabupaten Bengkalis Menghimbau Masyarakat Untuk Mensukseskan .

Bengkalis  ( cMczone.com ) – Sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau menolak berbagai bentuk profokatif dan menolah adanya berita hoax yang dapat memecah belahkan rakyat Indonesia.

Hal tersebut seperti disampaikan Kepala Desa Tanjung Punak Rupat Utara Asri Ismail, Jumat 18 Oktober 2019. Asri Ismail juga menyampaikan serta mendukung dan percaya pihak keamanan khususnya TNI, Polri dalam menjaga Kamtibmas.

“Saya mewakili seluruh masyarakat desa Tanjung Punak menolak barbagai bentuk Profokatif serta berita hoax. Kami juga mendukung penuh TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas NKRI,”ungkap Asri Ismail.

Asri Ismail juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 mendatang yang akan disenggarakan tanggal 20 Oktober 2019 besok.

Baca Juga :   Dede Farhan Aulawi : Pentingnya Menyusun Arsitektur Keamanan Global

Hal senada juga disampaikan Faizal Pelaksana Tugas Kepala Desa Putri Sembilan, Kecamatan Rupat Utara.

“Saya mewakili masyarakat desa putri Sembilan, menolak segala perbuatan Profokatif dan berita hoax yang dapat memecah belah rakyat Indonesia. Disamping itu, kami juga mendukung dan percaya, kepada pihak keamanan khususnya TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas NKRI,”ungkap Faizal.

“Kami juga mendukung pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih yang akan digelar 20 Oktober 2019 besok semoga berjalan lancar aman dan tertib,”pungkas Fiazal. (Red)