Muhari Kades Rantau Karya Berharap Tahapan Pilkades Berjalan Dengan Damai dan Tertib

Geragai,(cMczone.com) – Pilkades serentak. yang akan berlangsung akhir tahun 2019 mendatang , di Kabupaten Tanjabtim – Jambi, akan kian semarak, dengan munculnya beberapa kandidat yang siap bertarung dalam ajang pesta demokrasi merebut kekuasaan menjadi orang nomor satu pada tingkat Desa

Seperti Desa Rantau Karya Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjabtim, secara syah empat orang telah mendaftarkan diri kepada panitia penyelenggara Pilkades desa setempat.

Keempat Cakades ( Calon Kades ) tersebut adalah atas nama : Agus Muardi, Setiawan, Andria Novel dan Solikin, yang selanjutnya akan mengikuti tahapan berikutnya,

Muhari Kades Rantau Karya berharap, panitia akan bekerja secara optimal dan setiap tahapan penyelenggaraan berikutnya hingga nantinya pada hari penjoblosan,sampai kepenghitungan suara dapat terselenggara dengan baik,sebagaimana jadwal yang telah ditentukan,dan setiap peserta juga tetap saling menjaga kekeluargaan yang menciptakan Pilkades yang sejuk, aman dan damai.tuturnya.

Baca Juga :   Oknum KPK Diduga Terima Uang Rp.650 Juta Dari Terdakwa Mantan Bupati Kuansing (Mursini)

“para kandidat dapat membangun komunikasi politik yang sehat sekaligus hadir ditengah masyarakat sebagai pemersatu yang berkontribusi menarik simpatik dari pemilih dengan cara elegan dan mendidik,tambahnya.

Pilkades Rantau Karya dengan jumlah peserta pemilih sementara ada 800 jiwa, diantaranya 407 laki laki dan 393 perempuan,yang pada hari H nya nanti dapat memberikan hak pilihnya dengan baik sesuai dengan hati nurani pilihan masing masing,pada inti nya,,kita berharap semua berjalan damai dan tertib.pungkasnya.(BG 7 ON)