Kabag Kominfo Kabupaten Meranti Curhat Kepada Awak Media .

Meranti ( cMczone.com ) — Kepala Bagian Komunikasi dan Informatika Kepulauan Meranti, Propinsi Riau Febriadi melakukan diskusi singkat dengan 6 (enam) pemimpin media siber (online) dan cetak, Sabtu (19/10/2019) di ruang kerjanya.
Pertemuan singkat itu dilaksanakan untuk  informasi perkembangan pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti. Pertemuan itu berlangsung hangat.
Kabag Kominfo Kepulauan Meranti Febriadi didampingi Kasubag khusus media online menyampaikan siap bekersama dengan media massa untuk penyebaran informasi perkembangan Kabupaten Kepulauan Meranti., namun pada saat ini sedang dalam proses pembenahan.
Pasalnya, Kominfo belum berdiri sendiri akan tetapi masih berada dibawah Komando Sekretaris Daerah (Sekda) sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi.
Kami sedang mengusulkan ke Pak Bupati, Sekda dan DPRD agar kedepan Kominfo berdiri sendiri menjadi Dinas yang di pimpin oleh pejabat Eselon II.
“Usulan itu sudah di ajukan dan saat ini sedang dalam proses pembahasan” Kata Febriadi.
Selain itu kata Febriadi, selama hampir dua tahun belakangan ini pemasukan PAD di Kominfo nihil, disebabkan terganjal dengan aturan.
Redaksi media yang hadir dalam diskusi singkat tersebut antara lain:
  1. Suriani Siboro Pimpinan Redaksi borgolnews.com dan media cetak Anak Bangsa Post:
  2. Ismail Sarlata Pimpinan www.riauinvestigasi.com:
  3. Sabab Tanjung, Wakil Pemimpin Redaksi CMczone.com;
  4. Oji, Staf ahli www.fokuskriminal.com; dan
  5. B. Annas, www.harianberantas.co.id.
Baca Juga :   Dukung Karya Anak Bangsa, Polda Sumut Gelar Bhayangkara Mural Festival Mural 2021
Kelima pemimpin redaksi ke-6 (enam) media massa itu kepada awak media mengatakan, siap mendukung program penyebaran informasi pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti.
“Kedepannya siap bersinergi untuk pencapaian Visi dan Misi Kabupaten Kepulauan Meranti yang lebih baik lagi”.