Siaga Satu Kapolresta Bandar Lampung dan Dandim 0410/KBL Patroli Gabunngan

Kota Bandar Lampung ( cMczone.com ) Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung dan Kodim 0410/ Kota Bandar Lampung menggelar patroli gabungan TNI –  Polri sekala besar, Sabtu, (19/10/19).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, besok pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019.

Sebelum pelaksanaan patroli gabungan skala besar, jajaran Polresta Bandar Lampung dan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung menggelar apel kesiapan gabungan TNI-Polri di halaman Mapolresta Bandar Lampung .

Kegiatan apel dipimpin oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si didampingi oleh Dandim 0410/ Kota Bandar Lampung Kolonel Inf. Romas Herlandes, dan dihadiri oleh Waka Polresta Bandar Lampung, para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung serta peserta apel personel Polresta Bandar Lampung dan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :   Dilantik Jadi Asisten II, PPWI Ucapkan Selamat kepada Tokoh PPWI Papua Melkias Werinussa

Selesai pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan patroli gabungan skala besar TNI – Polri yang dipimpin oleh Kapolresta Bandar Lampung dan Dandim 0410 Kota Bandar Lampung, yang diikuti oleh personel gabungan Polresta Bandar Lampung dan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung dengan menggunakan 20 unit kendaraan sepeda motor patroli dan 6 kendaraan roda empat.

Patroli gabungan berangkat dari Mapolresta Bandar Lampung keluar menuju Jalan Ahmad Yani, Jalan Wolter Mangonsidi, Jalan Mutia, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Dr. Warsito, Jalan P. Diponegoro, Jalan Dr. Susilo, Jalan Ir. Juanda, Jalan Gajah Mada, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Raden Intan, Tugu Adipura, Jalan Ahmad Yani kemudian kembali ke Mapolresta Bandar Lampung.

Baca Juga :   Terkait Percobaan Pembunuhan Rekannya,Para Aktivis Bakal Geruduk Polda Jambi

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si, menjelaskan,  bahwa kegiatan patroli gabungan TNI – Polri ini digelar sebagai bentuk kesiapan dan juga cipta kondisi jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, besok pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi, S.I.K Mengucapkan Dirgahayu Lampung Barat Ke 28 Tahun

“Ini adalah bentuk kesiapan kami, jajaran Polresta Bandar Lampung dan Kodim 0410/  Kota Bandar Lampung dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI,” kata Kombes Pol Wirdo Nefisco.

( mediaandalas.com )