Meningkat Rasa Peduli dan Toleransi,Kapolsek Berbak kunjungi Warga Kurang Mampu

Tanjabtimur,(cMczone.com) – Di sela-sela kesibukannya dalam menjaga Kamtibmas IPDA Iskandar, Kapolsek Berbak bersama Personel Polsek Berbak berkesempatan menyambangi warga kurang mampu di Kecamatan Berbak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi.Salah satunya adalah Mbah Sulimah, 78 tahun, seorang ibu warga Rt.02 Dusun II Desa Rantau Makmur, Kecamatan Berbak dengan memberikan Tali asih berupa Sembako, Selasa (20/10/19)

Menurut Kapolsek momen ini terasa jauh lebih bermakna tatkala kita bisa berbagi dengan sesama apalagi bagi mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Saat di konfirmasi, IPDA Iskandar mengatakan,”jika didasari oleh niat yang tulus untuk berbagi. Menurutnya, dengan rasa simpati dan empati akan timbul rasa kedekatan Polri dengan Masyarakat dan rasa kasih sayang untuk membantu serta berbagi kepada sesama, namun saya lebih tersentuh dan lebih merasa bersyukur apabila mampu berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ansar Ahmad : Tidak Boleh Ada Kabupaten/Kota Dapat Kue Besar, Sementara Kabupaten Lain Dapat Bilis

Menurutnya, diantara begitu banyak orang yang bisa menikmati hidup layak, masih ada saudara-saudara kita yang memerlukan perhatian kita. Dirinya mengajak seluruh warga khususnya warga Kecamatan Berbak untuk lebih empati kepada sesama, meningkatkan rasa peduli dan toleransi. “ Saya mengajak seluruh warga untuk meningkatkan rasa peduli, memberi dengan tulus karena tidak semua orang bisa menikmati hidup yang layak,” ucapnya mengakhiri.(BG 7 ON)