Peringatan Hari Pahlawan , Satresnarkoba Polres Pasaman Terima Penghargaan .

Pasaman ( cMczone.com ) — Pada peringatan Hari Pahlawan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman  melalui Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama memberikan penghargaan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman di halaman Kantor Bupati Pasaman, Minggu (10/11).

Selanjutnya,kata dia,”Polri harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat serta cegah dan berantas terus kasus peredaran narkoba di kabupaten Pasaman ini,” kata dia.

Ada sekitar 9 personel di antaranya; Kasat Reserse Narkoba Polres Pasaman, Iptu Syafril Munir, Bripka Ali Syahbana, Bripka M. Palaon, Bripka Alam Saputra, Brigadir Fauzan M. Nasution, Brigadir Jasman Ahmadi, Brigadir Atriyo Sakti Yandri, Brigadir Satria Emaldi, dan Bripda Ari Wahyudi.

Baca Juga :   JPK Mengecam Bikin Aksi Lebih Besar Jika Gubernur Tak Respon

Sementara itu Kasat Narkoba Iptu Syafril Munir mengatakan, penghargaan diterima Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman merupakan wujud perhatian dari pemerintah Daerah.

Penghargaan yang diberikan ini akan menjadi motivasi agar dapat memacu kinerja yang lebih baik lagi ke depannya terutama dalam mengungkap jaringan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pasaman.

“Ke depannya kami akan terus meningkat kinerja untuk terus memberantas peredaran narkoba di kabupaten Pasaman dan kami juga meminta kepada masyarakat untuk bisa bekerja sama dalam memberikan informasi, setiap informasi yang masuk kami langsung tindak lanjuti dan bagi pengedar atau bandar narkoba akan kami tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku,” tutur Kasat Narkoba Iptu Syafril Munir.

Baca Juga :   Joni Wardi | Himbau Masyarakat Jangan Terpancing Isu Negatif

 

Sunber Warta Bayangkara .