Rp17 Juta, Bawa Pulang Colt Diesel, Ingat! Hanya Sampai Akhir Desember

SPV Counter PT. Suka Fajar Padang, saat melayani calon Juragan Mitsubishi yang menyambangi dealer cabang Khatib Sulaiman, Selasa (19/11). IST

PADANG, CMCZONE.COM– PT. Suka Fajar Padang masih memberikan kesempatan kepada para Juragan Mitsubishi untuk membawa pulang berbagai macam pilihan unit Colt Diesel hanya dengan Rp17 juta.

“Sebenarnya promonya sudah habis. Tapi karena banyak permintaan, maka program ini sengaja diperpanjang hingga akhir Desember 2019 nanti. Ini sekaligus menjadi bukti kecintaan kami kepada seluruh pelanggan setia Mitsubishi,” kata SPV Counter PT. Suka Fajar Cabang Khatib Sulaiman Padang, Sri Haryati, Rabu (201/11).

Dikatakan, dengan tampilannya yang lebih modern khusus di unit Colt Diesel PS 125, si “kepala kuning” ini tetap jauh lebih unggul dengan performa mesin yang tangguh, irit dan bertenaga, serta chassis yang kokoh sehingga awet dan tahan lama.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Serahkan Bantuan untuk Pertanian di Natuna: Upaya Kendalikan Inflasi...

“Colt Diesel PS 125 juga menjadi satu-satunya truk yang dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan aktif yang lebih maju dan modern. Ukuran kabin yang paling luas di kelasnya, membuat pengendara akan merasa nyaman saat mengendalikan truk ini dengan berbagai jenis muatan,” kata Sri Haryati.

Untuk promo DP serba Rp17 juta yang akan berakhir pada Desember mendatang itu terangnya, PT. Suka Fajar menyediakan beragam pilihan jenis Colt Diesel bagi para Juragan Mitsubishi. Diantaranya FE 71/L (engkel), FE 74 S/L (super speed), FE 74 HDV, FE 84 G HDL dan FE Super HDX.

Sementara sejak Juni 2019 lalu, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), juga telah kami merilis enam varian baru Fuso Fighter. Diantaranya FM 65FM (4X2), FM 65 FM Higear (4×2), FM 65FSL (4×2), FM 65 FSL Higear (4×2), FN 61 FL (6×2) dan FN 62FL HD (6×4).

Baca Juga :   Personil Polres Tanjungpinang Kembangkan Jamur Tiram Home Cultivation

“Dengan performa dan ketahanan yang sudah teruji, maka baik Colt Diesel maupun Fuso Fighter, semuanya dijamin siap menunjang kelancaran bisnis konsumen,” tandas Sri Haryati.

Untuk bisa membawa pulang Colt Diesel hanya dengan Rp17 juta lengkap dengan ragam pilihan hadiah menarik, para Juragan Mitsubishi bisa langsung mengunjungi dealer PT. Suka Fajar di Jl. Khatib Sulaiman dan Jl. Veteran Padang. Untuk info lebih lanjut, juga bisa menghubungi nomor 081363402844. (ryn)