Polsek Tenayan Raya Melakukan Giat Operasi Cipkon KRYD 2019 , Hasilnya Berbagai Merek Miras Berhasil Diamankan Petugas

Pekanbaru ( cMczone.com) Selasa 10/12/19 dimulai sekitar pukul 18:00wib , Polsek Tenayan Raya melakukan Operasi Giat Cipkon 2019 ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan KRYD )di wilayah hukum Polsek Tenayan Raya .

Diinformasikan dalam giat Cipkon KRYD 2019 bertindak sebagai komandan Apel dipimpin langsung Kanit Res E J Manullang dan Pawas Kanit Intelkam Iptu Harun B Mahamim , serta melibatkan 8 orang personil dan mengunakan KBM R 4 .

Dalam penyampaian nya Kapolsek Tenayan Raya ‘ Kompol HM Hanafi melalui Kanit Res E J Manullang menyampaikan , adapun sasaran pelaksanaan Giat Cipkon KRYD 2019 sebagai berikut ( Narkoba , Senpi , Sajam , Miras , Premanisme , C3 dan gangguan lainnya .

Dari beberapa rangkaian kegiatan , sejumlah warung dan toko yang diduga kuat menjual miras menjadi Saharan pelaksanaan KRYD .
Salah satu warung yang diamankan , warung kedai harian depan SPBU jalan Hangtuah , kelurahan Sialang Sakti .
2 . Warung harian yang berada dijalan Hangtuah simpang jalan Indra Kelurahan Rejosari kecamatan Tenayan Raya .

Baca Juga :   PPWI dan LMP Sumbar Dijamu Walikota Pariaman, Wilson: Genius itu Ulet!

Kedai harian Faonasokhi Lase yang berada dijalan Hantuah depan SPBU Harapan jaya Kelurahan Sialang Sakti kecamatan Tenayan Raya ,petugas berhasil menyita
Miras jenis Menson ,miras jenis Bir hitam, botol besar , bir hitam kecil , angker bir ,dan bit bintang .
Sedangkan dari kedai saudara Yui Frengki Zai yang berada dijalan Hangtiah Simpang jalan Indra Puri Kelurahan Rejosari kecamatan Tenayan Raya berupa miras jenis anggur merah botol besar dan botol kecil .

Usai mengamankan minuman miras dari beberapa tempat , Kanit Res E J Manullang memberikan himbauan kepada kepada pemilik kedai harian untuk tidak menjual minuman jelas kedapannya , bahkan petugas menghimbau kepada orang yang kedapatan lagi nongkrong di perumahan Jondul untuk membubarkan diri dan untuk pulang kerumah masing – masing .

Baca Juga :   Pembangunan Boxculvert Jadi Soroton, Lurah Rano: Saya Tidak Tahu Karena Pihak Pemborong Tidak Ada Melapor ke Kelurahan

Usai melakukan patroli sekitar pukul 20:00 wib kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan KRYD Polsek Tenayan Raya 2019 selesai . Perlu dilaporkan juga selama melakukan giat KRYD 2019 kondisi situasi aman dan kondusip dan seluruh miras sitaan berbagai merek tersebut langsung dibawa untuk diamankan di Mapolsek Tenayan Raya , Ujar Kanit Res E J Manullang .

Liputan SabamTanjung .