Babel ( cMczone.com ) Mukernas FPII Ke-3 Dilaksanakan di Pangkal Pinang Babel BerjalanBerjalan Dengan

Babel ( cMczone.com ) Mukernas ke-3 Diharapkan FPII semakin Solit Dan Pangkal Pinang, – Ratusan Pengurus Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) tingkatan Sekretariat Wilayah Provinsi ( Serwil Prov ) dari seluruh Indonesia sudah berdatangan ke Pangkal Pinang Bangka Belitung Musyawarah Kerja Nasional ( Mukernas) FPII ke-3.

Beberapa ketua dan pengurus Setrwil dari berbagai provinsi di indonesia mulai sore tadi sudah terlihat memasuki Hotel PIA di jln Jenderal Sudirman tempat akan dilaksanakan nya Mukernas FPII 14 sampai 15 Desember 2019.

Aminudin salah satu Ketua Setwil FPII dari Provinsi Lampung yang sudah hadir untuk mengikuti Mukernas FPII yang berhasil di wawancarai oleh media ini 13/12 mengatakan bahwa Mukernas yang ke-3 yang dilaksanajan di Pangkal pinang akan dijadikan momentum kejayaan dan kebangkitan seluruh pengurus dan anggota FPII seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Polsek Sungai Manau Ciptakan Kondisi Ops Premanisme 2021

Dalam Mukernas nanti menurut Aminudin dirinya akan menyampaikan beberapa hal yang harus turut dibahas yang merupakan harapan serta pesan yang dibawa Setwil FPII Lampung dari beberapa Korwil FPII yang ada di Lampung guna kejayaan seluruh anggota FPII.

“Kita akan mengikuti Mukernas FPII yang ke-3, ini membuktikan bahwa FPII bukan organisasi yang masih muda, oleh sebab itu tidak ada waktu lagi bagi seluruh pengurus FPII untuk bersantai. Sudah saat nya kita FPII harus senakin serius, semakin kompak dan memiliki plening yang tepat dan integritas yang tinggi guna semakin kokohnya FPII dan demi kejayaan seluruh pengurus dan anggota FPII” jelas Aminudin ( * )

*Sumber* : Setwil FPII Lampung

Baca Juga :   Warga Pasaman Di Hebohkan Penemuan Mayat Pria Bersimbah Darah Di Perkebunan Warga

TEMBUSAN: *Presidium & Seknas* FPII Pusat Jakarta
*Ketua* Set-Wil Sulteng
*Waka* Set-Wil Sulteng