Hadiah Tahun Baru Buat Masyarakat Perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Berikan Dapur Baru

Amfoang Timur, (cMczone.com) – Mengawali Tahun Baru 2020, anggota Pos Oepoli Sungai Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, menjalin silahturahmi dengan memberikan Hadiah Tahun Baru berupa Dapur Baru di Gereja Pante Kosta yang ada di desa Netemnanu, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (01/01/2020) .

Melihat kondisi salah satu gereja yang ada di desa Netemnanu tidak memiliki sebuah dapur, anggota Pos Oepoli berinisiatif untuk memberikan sebuah Kado Tahun Baru berupa dapur buat Gereja Pante Kosta .

Dilain tempat, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, Selain menjaga dan mengamankan garis perbatasan Negara, anggota Satgas Yonif 132/BS, di perbatasan Indonesia dan Timor Leste melakukan Karya Bakti memberikan sebuah Kado Tahun Baru berupa Dapur, kepada masyarakat binaanya .

Baca Juga :   Aksi Solidaritas Uighur Duri, H. Abi Bahrun : Ini Bukan Persoalan Agama Saja, Namun Perkara HAM Dunia

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian anggota Pos Oepoli Sungai kepada masyarakat yang ada di perbatasan, demi untuk terciptanya kemanunggal TNI kepada masyarakat dan juga menjalin hubungan yang selalu harmonis antara TNI dan masyarakat.” ucap Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama .

Sementara itu Pendeta Gereja Pante Kosta Ibuk Pilpin mengucapkan, banyak-banyak terima kasih kepada anggota Pos Oepoli Sungai Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, yang telah memberikan kado terindah di Tahun 2020 ini, semoga dengan kebaikan bapak TNI disini menjadikan suatu contoh kepada masyarakat lain, dan juga dengan adanya kado ini hubungan masyarakat dan TNI selalu harmonis.” ucap Ibuk Pilpin.