Semarak HUT SMAN 1 Bangkinang Kota Berjalan Sukses

Bangkinang Kota, (cMcZone.com) – Sabtu, 25 Januari 2020, merupakan puncak acara dalam peringatan HUT-57 SMAN 1 Bangkinang Kota. Banyak acara yang telah dilaksanakan dan berjalan sukses.

“Dalam rangka HUT yang ke 57 ini, kita mengadakan beragam acara, baik acara internal keluarga besar SMAN 1 Bangkinang Kota maupun eksternal” ungkap M.Hendra Yunal, S.Pd, M.Si kepada wartawan cMcZone.com.

Dan Alhamdulillah, semua acara sukses diselenggarakan. “Dan pada hari ini merupakan puncak acara HUT SMAN 1 Bangkinang Kota, yaitu kegiatan Jalan Santai dengan berbagai macam bentuk _doorprize_ seperti sepeda salah satunya. Sebelumnya kita juga melaksanakan lomba pawai antar kelas se SMAN 1 Bangkinang Kota, dan acara rangking 1 sebagai kegiatan internal, selain itu kita juga mengundang SMP/MTS se kabupaten Kampar dengan sajian perlombaan tahfidz Qur’an antar SMP/MTS, lomba Vocal Solo antar SMP/SMA serta uji kompetisi MIPA dan IPS bagi pelajar SMP/MTS se kabupaten Kampar” tambahnya.

Baca Juga :   Cegah Penularan Corona, Yuk Perang Melawan Diri Sendiri!

Dalam kesempatan ini juga Hendra Yunal juga menyampaikan harapannya ke depan bahwa ia mengharapkan sinergitas alumni serta guru-guru maupun pegawai di SMAN 1 Bangkinang Kota untuk bersama-sama memajukan SMAN 1 Bangkinang Kota ini. ***(RAVI)