Pelantikan Pengurus IKPM DPW Bali Periode 2019 – 2024

Riau, (cMczone.com) – Dalam rangka Pelantikan pengurus Ikatan Perantau Muaro Paneh (IKPM) DPW Bali Periode 2019-2024, bertempat di Gedung serba guna IKMS Bali, Minggu (26/1/2020) Siang.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) IKPM Revo Darma Saputta, SH,.MM dengan melantik Firdaus Mansyur sebagai Ketua IKPM DPW Bali, Wakil Ketua Wardanies Antonio dan Sekretaris Adrian Toni.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Solok, H Gusmal Datuk Rajonlelo SE MM, Ketua DPRD Solok, Renaldo Guamal, SE, Ketua BMN Muaro Paneh Yusrizal Larif S.pd, Ketua Pemuda Muaro Paneh Ayank Noveriza, Tokoh masyrakat Muaro Peneh Yuafendri Zen Payuang Putiah, dan pengurus lainnya dari DPW dan DPC seluruh Indonesia.

Baca Juga :   KPPI Gelar Baksos Sekaligus Pembagian 600 Takjil Selama Ramadhan di Beberapa Tempat di Jakarta

Dalam sambutanya Revo Darma Saputta, SH,.MM menegaskan bahwa IKPM DPW BALI harus bisa menjaga keutuhan dan kerukunan warga nya, kerna IKPM DPW BALI merupakan salah satu DPW yang tertua harus bisa meningkatkan hubungan dengan PEJABAT NAGARI MUARO PANEH DAN WARGA MUARO PANEH dalam rangka pembangunan kampung halaman dan meraih segudang prestasi yang telah di capai serta dapat di pertahankan di ikuti oleh DPW IKPM lainnya, Sebut Revo Darma Saputta, SH,.MM, Senin (27/1/2020).

Sementara itu, Dr. Yudi Krismen SH,.MH turut mengucapkan selamat atas terselenggaranya pelantikan IKPM DPW Bali, Dia menyampaikan sejumlah pesan dan semangat kepada pengurus yang baru telah dilantik.

“Semoga masyarakat Muaro Paneh dapat bersilaturrahmi dalam sebuah wadah dan IKPM dapat dijadikan sebagai alat pemersatu dan tempat menjalin silaturrahmi, Ujar Dr. Yudi Krismen SH, MH kepada awak media, Minggu, (26/1/2020).

Baca Juga :   Peneliti: negara tidak boleh kalah dengan Freeport

Sehingga dengan pelaksanaan pengurus yang baru dapat membawa organisasi ini ke arah lebih baik dan mendukung program kerja pemerintah serta berguna bagi masyarakat Muaro Paneh, tutupnya (Red/***)