Anggota DPRD Kabupaten Muraojambi, INDRA GUNAWAN.SH Reses Ditengah Guyuran Hujan

Muarojambi,(cMczone.com) – di tengah guyuran hujan acara tetap berjalan” Anggota DPRD Kabupaten Muraojambi, INDRA GUNAWAN.SH dari Komisi II Dapil II Fraksi(PPP) partai persatuan pembangunan menggelar reses, bertempat di Desa petanang Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muarojambi. Selasa (07/02 /2020).

Indra gunawan selaku Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi turun ke Desa petanang dan berinteraksi langsung dengan masyarakat di tenga guyuran hujan yang sangat lebat.

Acara reses ini di hadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD, ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda serta ratusan warga masyarakat setempat dan Babinsa.

wahono selaku Kepala Desa petanang dalam sambutannya mengatakan, ” dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan anggota DPRD, acara reses ini bertujuan untuk ajang silaturahmi, agar masyarakat Desa petanang ini bisa menyampaikan aspirasi nya kepada Indra gunawan selaku anggota DPRD Kabupaten Muarojambi. ucapnya

Baca Juga :   Masa Tenang Pemilu 2019, Hal Apa Saja Yang Tidak Boleh Dilakukan, Berikut Penjelasannya.

Dalam reses ini Indra gunawan menyampaikan,” anggota DPRD Kabupaten Muarojambi akan mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Hari ini saya melakukan reses di Dapil II Kecamatan Kumpeh Desa petanang untuk menyerap aspirasi masyarakat,” ujarnya dihadapan ratusan warga.

Adapun usulan-usulan yang disampaikan masyarakat kepada Indra gunawan selaku anggota DPRD Kabupaten Muarojambi, antara lain : salah satunya, datang dari warga masyarakat (Edi-red) perikanan dan penambahan tiang(PLN)..

Menurutnya, aspirasi yang sudah disampaikan akan di evaluasi tahun 2020 agar semua aspirasi nya bisa terealisasi dan terus akan di perjuangkan.
.
“Jadi pada saat pertemuan ini kita dapat menjalin silahturahmi bersama warga, yang bertujuan sebagai suatu sarana menampung aspirasi, dan kami sebagai anggota Dewan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di dapil II, Tahun 2020,” ucapnyo.

Baca Juga :   Tokoh Masyarakat Perumahan Bukit Raya : Optimis Kepri Maju karena Ansar Ahmad Punya Network yang Luas

“Saat ditanya tentang beberapa usulan warga terkait masalah pertanian Apa sih program unggulan bapak selaku dewan?. ”Saya cenderungnya untuk pertanian pak,” jawab Indra gunawan. (Edi)