Elvin Jonnedy Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Mekar Sari Kacamatan Kumpeh

Muarojambi, (cMczone.com) desa mekar sari adalah salah satu desa yang di adakan kegiatan yang pertama di  kumpeh di tahun 2020 ini” Elvin Jonnedy”anggota dewan dari Komisi III Dapil II Fraksi(PKB) partai kebangkitan bangsa menggelar reses, bertempat di Desa mekar sari Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muarojambi. Juma”t (07/02 /2020)

Elvin Jonnedy selaku Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi turun ke Desa mekar sari.

Acara reses ini bertempat di  rt 15 desa mekar sari yang turut hadir suluru perangkat desa toko agama dan pemuda dan  ratusan warga dan bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya Sopianhadi selaku Kepala Desa mekar sari dalam mengatakan, ” dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan anggota DPRD, acara reses ini bertujuan untuk ajang silaturahmi, agar masyarakat Desa mekar sari ini bisa menyampaikan aspirasi nya kepada elvin jonnedy selaku anggota DPRD Kabupaten Muarojambi bendungan air kalau bisa di bantu untuk penambahan” karna desa kami sering banjir. ucapnya

Baca Juga :   Wisata Pemandian Lubuak Tano Sei Sariak.

Tak luput dalam reses ini elvin jonnedy menyampaikan,” anggota DPRD Kabupaten Muarojambi akan mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Hari ini saya melakukan reses di Dapil II Kecamatan Kumpeh Desa mekar sari untuk menyerap aspirasi masyarakat,” ujarnya dihadapan ratusan warga dan Pak babinkamtibmas.

Adapun usulan-usulan yang disampaikan masyarakat kepada elvin jonnedy selaku anggota DPRD Kabupaten Muarojambi, antara lain : salah satunya, datang dari warga masyarakat (hadi supeno warga rt 15 desa mekar sari-red)  terkait petani kelapa sawit dan penambahan lampu jalan(PLN)..

Menurutnya, aspirasi yang sudah disampaikan akan di evaluasi tahun 2020 agar semua aspirasi nya bisa terealisasi dan terus akan di perjuangkan.

Baca Juga :   Masyarakat Kelurahan Tanjung Pauh Kec.Payakumbuh Barat,berancana akan menutup Jalan Gatot Subroto-Sutan Sharil

“menjalin silahturahmi bersama warga, karna tampah bapak bapak saya tidak akan bisa berdiri di sini”artinya saya  sebagai anggota Dewan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di dapil II” ucapnya.

“Saat ditanya tentang beberapa usulan warga terkait masalah Apa sih program unggulan bapak  selaku dewan?. ”Saya cenderungnya untuk pertanian dan bendungan air pak”

Di sela sela acara  elvin jonnedy langsung mengecek gorong gorong yang rusak  di SK 7 RT 17 desa mekar sari”saya akan perjuangkan di dewan mudah-mudahan bisa terealisasi”elvin jonnedy pungkasnya   (Edi)