Jumat Barokah Polda Banten : Peduli dan Berbagi kepada masyarakat

Serang, Banten ( cMczone.com )  – Sebagai wujud nyata Polri hadir di tengah-tengah masyarakat Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Banten rutin menggelar Program Jumat Barokah, Program yang dijalankan setiap hari Jumat ini dilakukan dengan mengunjungi warga kurang mampu, saling menyapa dan saling berbagi serta berinteraksi antar sesama untuk menumbuhkan rasa empati.

Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K.,M.H yg diwakili oleh Kasubag Renmin Kompol Eko dan staf Bidhumas  mengunjungi pengemis, tukang becak, pemulung dan masyarakat yang kurang mampu di seputaran Kota serang. Jum’at (07/2/2020) pukul 13.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi menerangkan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya bagi warga masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga :   Pemohon ' Menciptakan Locus delicti ' Fiktif di Kabupaten 50 Kota , Kuasa Hukum Safari : Pemohon Memaksakan Diri Mencari-cari pelanggaran Pihak Terkait di MK

“Program Jum’at barokah ini merupakan salah satu wujud bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan peduli terhadap sesama khususnya bagi warga yang kurang mampu” ucapnya.

Pada kesempatan itu, ibu maya (47) yang sehari-hari bekerja mencari barang bekas tinggal di tempat loak jl.sempu seroya  belakang giant saat dikunjungi tim Jumat Barrokah, mereka menyampaikan ucapan terima kasihnya dan salam hormat kepada Kapolda Banten karena merasa sangat senang dan bahagia telah di kunjungi oleh tim Jumat Barokah yang telah berbagi rejekinya.

“Semoga kebaikan dalam berbagi rejeki ini menjadikan lumbung pahala bagi bapak Kapolda dan anggotanya, serta kami doakan kebaikan bapak dan ibu di balas berlipat ganda oleh Allah SWT Aamiin” ucapnya.

Baca Juga :   Buah Sinergitas, Polda Riau Bersama BNNP Riau Musnahkan 122 KG Sabu dan 10.000 Ekstasi

Lanjut ibu maya yang berasal dari pekanbaru riau berharap, semoga Polda Banten dapat terus mengayomi masyarakat sehat sukses terus.