Gubernur Riau Tunjuk Wakil Bupati Bengkalis Sebagai PLT, Apa Kata M.Naser Faisal AP ?

Bengkalis, (cMczone.com) – Keluarnya Surat dari Gubernur Riau  tertanggal 7 Februari 2020 yang di tujukan kepada Wakil Bupati Bengkalis berbunyi sebagai berikut   “Sehubungan dengan dilakukan penahanan tehadap Bupati Bengkalis oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pda tanggal 6 Februari 2020,” dan seterusnya.

Gubernur Riau Syamsuar dalam suratnya mengacu pada ketentuan Undang-undang Nomor. 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah pasal 65 ayat (3) dan (4).

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, Untuk kelancaran penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Bengkalis ditunjuklah Wakil Bupati Bengkalis untuk  melaksanakan tugas sehari-hari Bupati Bengkalis sesuai dengan ketentuan perundangan-undangan yang berlaku.

M.Naser Faisal.AP ketua DPW LSM Fortaran Riau, yang juga cucu mantan Bupati Bengkalis H.Muhamad. ketika dimintai tanggapannya prihal diatas mengatakan “pada inti nya sangat setuju dengan keluarnya surat  yang menunjuk wakil bupati sebagai pelaksana tugas bupati  agar roda pemerintahan di Bengkalis tetap berjalan sebagai mestinya.”

Baca Juga :   Paris, Je T’aime

Faisal menambah kan “dalam hal ini Gubernur Riau sudah mengambil langkah tepat, menunjuk Wakil Bupati untuk  melaksanakan tugas sehari-hari Bupati Bengkalis, agar pemerintahan kabupaten Bengkalis tetap mempunyai pemimipin dan roda pemerintahan tetap berjalan lancar tertib dan aman,” tutupnya.(Rilis)