Masyarakat Wono Rejo Tagih Janji Anggota DPRD Tubaba

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT, – Masyarakat Wono Rejo tagih janji Anggota DPRD Tulang Bawang Barat, Sadimin,! dari fraksi Partai Nasdem “KEMBALIKAN LAPANGAN DESA KAMI” harapan masyarakat Tiyuh Wono Rejo Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung,Rabu (12/2/2020).

Masyarakat Wono Rejo tagih janji kepada Sadimin, saat ini menjabat selaku Anggota DPRD Kabupaten Tubaba dari Partai Nasdem. Terkait Lapangan Desa Wono Rejo pada waktu itu di akui oleh Sadimin miliknya dan sudah di kumpulkan masyarakat beserta tokoh masyarakat Wono Rejo yang dihadiri oleh Kapolsek setempat serta Sadimin sanggup untuk mengembalikan lapangan.

“Sudah saya kumpulkan Sadimin, Masyarakat beserta Tokoh masyarakat bahkan Kapolsek, kecamatan Gunung Agung yang menyaksikan, saya undang semua dan pada waktu itu. Akhirnya Sadimin menyepakati kepada Masyarakat Wono Rejo, akan mengganti lapangan Desa tersebut namun sampai saat ini belom terealisasi”.

Baca Juga :   AM Fatwa Meninggal Dunia Innalillahi wainnailaihiraji`un

Hal ini dikatakan oleh Kepala Tiyuh Wono Rejo Ngadenan kepada awak media (12/2/20) sekira pukul 09.25 wib di Kantor Desa Wono Rejo Kecamatan Gunung Agung Tubaba.

Lanjut Ngadenan, “masyarakat Wono Rejo sangat berharap kepada Sadimin untuk mengembalikan Lapangan Desa karena Desa harus punya lapangan. Karena ini sangat penting, kalau Desa tidak punya Lapangan terus kegiatan-kegiatan pemuda dan karang Taruna mau di kemanakan! sementara generasi penerus itu mereka”. harapnya.

Di tempat terpisah Camat Gunung Agung Marzuki juga berharap kepada Sadimin untuk segera mengembalikan Lapangan Desa Wono Rejo hal ini disampaikan oleh nya kepada awak media (12/2/20) sekira pukul 14.01 melalui telepon seluler.

Baca Juga :   Kampung Siaga Bencana, Lindungi Masyarakat Dari Kerentanan Bencana

“Ya harus di adakan lapangan itu, karena pemuda di Wono Rejo perlu olahraga dan lapangan itu hak atau milik masyarakat Wono Rejo serta Lapangan itu untuk kepentingan bersama”. Pungkasnya. (***)