Perkuat Sinergitas, Media cMczone Kunjungi DPC Patriot Nasional Provinsi Jambi

Jambi,(cMczone.com) – Dalam rangka memperkuat jalinan sinergitas dan silaturrahmi antara media dan organisasi DPC Patriot Nasional Provinsi Jambi, di Jalan A.K Gani NO 03 Pasar Jambi Kota Jambi, Kamis, (13/2/ 2020).

Kepala Biro cmczone.com, Sun Ani disambut langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Patron Provinsi Jambi, Muhammad Azmir.SH.

Sun Ani menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutannya, dimana kunjungan ini merupakan upaya menjalin sinergitas dan silaturrahmi antara media dengan organisasi masyarakat guna terus berkontribusi positif untuk membangun daerah khususnya di Jambi.

“ Saya harapkan DPC Patron dan media di Jambi dapat bekerjasama dengan baik, Tentunya untuk kepentingan masyarakat di Jambi, sebut sun.

Baca Juga :   Dilepas Gubernur, Ribuan Warga Saksikan Pawai Taaruf MTQ Riau di Rohil

Sementara itu, Ketua DPC Patron Provinsi Jambi, Muhammad Azmir.SH menyampaikan apresiasi kepada media cmczone.com melalui Kabiro Jambi.

“ Saya sangat bangga dan senang atas kunjungan dan silaturahmi dari Kabiro Kota Jambi Media Onlline cMczone.com , mari kita kawal dan monitoring setiap anggaran-anggaran yang dikucurkan baik APBN maupun APBD termasuk anggaran-anggaran sampai ketingkat Desa-Desa demi kemajuan pembangunan khususnya Prov Jambi, ungkap Azmir. (Red/*)