Razia Hiburan Malam, BNNP Riau Jaring 10 Pengunjung Positif Narkoba

PEKANBARU – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau kembali menggelar razia hiburan malam di Pekanbaru, razia di mulai Kamis (13/2) malam dan berakhir Jumat (14/2), Dalam razia polisi mendapati sebanyak 10 pengunjung positif menggunakan narkoba.

Diantaranya menjadi target lokasi razia hiburan malam di Permata KTV di Jalan Khadijah Ali, Kecamatan Senapelan, CE7 di Jalan Cempaka, Paragon Pub dan KTV Jalan Sultan Syarif Kasim, RP Club Internasional, dan Keizia99 Karaoke di Jalan Soekarno.

Kabid Pemberantasan BNNP Riau Kompol Khodirin beserta anggotanya membentuk tiga tim dan mengerahkan satu ekor anjing pelacak atau K-9 untuk mengendus keberadaan narkoba.

Baca Juga :   Inilah Wajah Ibu yang Tega Aniaya Bayi Sendiri

Kompol Khodirin mengatakan, setelah menjalani pemeriksaan urine. pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 10 orang yang terdiri dari lima laki-laki dan lima wanita.

“Ada 10 orang postif mengkonsumi narkoba yang diamankan,” ungkap Khodirin didampingi Kabid P2M, AKBP Haldun.

Para pengunjung diamankan dari dua tempat hiburan malam yakni Permata KTV sebanyak tiga orang perempuan dan sisanya di Keizia99 Karaoke. Di tempat hiburan berlokasi Jalan Soekarno-Hatta ini, sebut Khodirin.

Pihaknya juga mendapati sejumlah barang bukti diduga satu pil ekstasi dan plastik berisikan sisa sabu. “Kami temukan satu butir diduga pil ekstasi dan plastik bening diduga berisi sisa sabu,” imbuhnya. (*/Red)