Waspada Corona, Ini Yang Dilakukan Kadis Kesehatan Kampar ?

Bangkinang Kota, (cMczone.com) – Kadis Kesehatan Kampar, Dedy Sambudi, S.Km, M.Kes beserta Kapolres Kampar, AKBP. M.Khalid lakukan kegiatan bersih-bersih di area Mapolres Kampar.

Disebutkan oleh Kadis Kesehatan, Dedy Sambudi bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Agenda hari ini yaitu membersihkan area sekitar Mapolres Kampar, dan semua ini demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19)” ucapnya.

Masih katanya karena kita sadari, kini Virus Corona ini telah menyebar hingga ke Riau. Agar masyarakat yang memiliki keperluan di Mapolres ini serta seluruh pihak Kepolisian Resor Kampar bisa terhindar dari Virus Corona (Covid-19) nantinya”, sambungnya.

Baca Juga :   PELANTIKAN PENGURUS IKPM DPW BALI PERIODE 2019 - 2024

Dedy Sambudy, S.Km, M.Kes juga mengatakan bahwa Pemda Kampar akan mengantisipasi penularan Virus Corona (Covid-19) agar tidak menyebar ke masyarakat Kabupaten Kampar.

“Semaksimal mungkin, kami selaku bagian dari pemerintah daerah akan melakukan yang terbaij agar masyarakat Kampar terjauh dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang telah menjadi momok yang menakutkan bagi seluruh masyarakat”, pungkasnya. ***

Laporan : Ravi

Editor : Asril