Silaturahmi cMczone.com ke Desa Danau Sarang Elang

Muaro Jambi, (cMczone.com) – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, kunjungan Koordinator Lapangan, Edy dan tim Media Onlline cMczone.com Perwakilan Jambi ke Desa Danau Sarang Elang, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, disambut hangat oleh Kepala Desa Danau Sarang Elang, Purwanto, Senin (23/3/2020). 

Hadir mendampingi Purwanto, Kaur Perencanaan, Suryati, Kaur Tata usaha dan umum, Tri Astuti, Kasi Pelayanan, Diyah Rahmawati dan staf desa Rizky Wulandari.

Dalam obrolan hangat dengan cMczone.com, Purwanto mengatakan, bahwa wartawan adalah mitra kerja, harus bekerja sama.

“Saya sangat berterima kasih atas kedatangan  pak Edy bersama tim Media cMczone.com Provinsi Jambi ke desa kami. Silaturahmi ini, untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara para jurnalis dengan Kepala Desa Danau Sarang Elang,” ujar Purwanto.

Baca Juga :   Di Dukung Tiga Partai, Trisuryadi-Taslim Menjadi Bacalon Pertama Menuju Pilkada Padang Pariaman.

Menurut Purwanto, dengan bermitra bersama wartawan, Pemerintah Desa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kinerja sama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa.

“Saya berharap, informasi yang nantinya sampai di masyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang,” kata Purwanto.

Purwanto juga berharap, dengan terjalinnya hubungan ini, diharapkan para jurnalis lebih profesional dalam memberikan berita terhadap publik.

Editor: Budi Adriansyah

Laporan: Tim