Hotman Paris Berikan Bantuan Sembako Ke Padagang Kaki Lima

JAKARTA – Hotman Paris berikan bantuan berupa sembako beras dan mie Instan ke pedagang kaki lima yang berada di kawasan Jabodetabek. Bantuan tersebut diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan dampak pendemi dari virus Corona (Covid-19).

Dalam unggahan melalui akun Instagram @hotmanparisoffical, Rabu (8/4/2020) terlihat Hotman bersama supirnya turut ikut mengulurkan bantuan dengan membagikan beberapa bahan pokok kebutuhan sehari-hari seperti beras dan mi instan ke pedagang kaki lima.

https://www.instagram.com/p/B-s0zHcFy3Q/?igshid=3vjwi1vk0mfb

 

Dalam perbincangannya dengan pedagang kaki lima, hotmat paris sempat menanyakan bagaimana hasil pendapatan para pedagang selama dampak virus Corona (Covid-19).

” Pedagang mengaku dagangan dikit mulu, supir Hotman Paris sedang keliling, supir turun ke jalan ! Kapan oknum Anggota DPR turun ke dapil masing-masing bantu rakyatnya. Simbolik teguran halus ke oknum anggota DPR, Tulis Hotman.

Baca Juga :   Fraksi Demokrat Kebangkitan Bangsa Desak Pemko Padang Panjang Cairkan Bantuan Covid-19

Dalam postingan video sebelumnya, Hotman juga mengajak masyarakat untuk turut serta menyumbangkan beras dan membagikannya pada warga lingkungan sekitar yang kurang mampu.

Hotman menjelaskan ada 25 juta penduduk di Jabodetabek yang sekitar 2 jutanya merupakan penduduk mampu.

“Kalau 2 juta penduduk menyumbang 10 Kg beras, maka akan terkumpul 20 juta Kg,” katanya.

Ia pun mengajak kepada seluruh pihak agar bisa berbagi beras ke warga sekitar rumah yang kurang mampu guna mendorong program beras 10 Kg untuk rakyat yang membutuhkan di tengah pandemi corona. (Red/**)