Paguyuban Wisnumurti Wojo Aji Salurkan Bantuan Melalui Pemkab Tanjabtim

Tanjabtim, (cMczone.com) – Peduli terhadap warga yang terkena dampak dari wabah pandemi Covid-19, dalam segi ekonomi. Paguyuban Wisnumurti Wojo Aji Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim)  memberikan bantuan kepada masyarakat  melalui Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto,S.E di rumah Dinas Bupati Tanjabtimur Provinsi Jambi. Kamis (09/04/2020).Mahruf selaku ketua Paguyuban  kepada awak media mengatakan. dalam penyaluran  pihak nya mempercayakan kepada pemerintah untuk pendistribusiannya, Agar tidak terjadi tumpang tindih.

” dalam hal ini mungkin tim penanggulangan Covid-19 yang menyerahkan,” paparnya.

Ia mengatakan, bantuan tersebut berupa beras sebanyak 250 karung yang berasal dari semua anggota Paguyuban Wisnumurti Wojo Aji .

Baca Juga :   Tekan Angka Kekerasan Perempuan dan Anak, Pemprov Kepri Terbitkan Pergub Pembentukan UPTD PPA

“Alhamdulillah selama 2 hari kami dapat menghimpun beras sebanyak dua ratus lima puluh karung,” jelasnya.

Sementara itu, dalam kondisi melawan penyebaran Covid-19 saat ini. Ia berharap masyarakat dapat menerima manfaat dari bantuan yang diberikan Paguyuban Wisnumurti Wojo Aji.

“Kami dari paguyuban juga ingin membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19 ini melalui pemerintah,” sebutnya

Kemudian, Mahrup mengajak segala lapisan masyarakat, khususnya suku jawa di Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk bersatu dalam pencegahan Covid-19.

“Khususnya suku jawa, paguyuban kami saat ini masih membuka diri, buat siapa saja yang mau memberikan bantuan atau sumbangan untuk dapat kami salurkan,” pungkas Mahrup. (7on)