Pemberian Tali Asih dan Silahturahmi Insan Pers-Polda Kepri

Batam, (cMczone.com) – Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri), bersama segenap insan pers di Provinsi Kepri, mengadakan silaturahmi dan pemberian tali asih berupa Sembako, Jumat (10/4/2020).

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan, untuk meningkatkan hubungan baik, yang selama ini terjalin antar Polda Kepri dan para insan pers yang ada di Kepulauan Riau serta  bersama-sama menjaga wilayah Kepri agar tetap kondusif dengan pemberitaan yang berimbang.

Dengan harapan, bisa bersinergi dengan baik sekaligus mengikuti anjuran pemerintah tentang Physical Distance. Polda Kepri dan awak media menerapkan hal tersebut dengan tetap menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

“Tdak hanya menjaga jarak, pada silaturahmi yang dilaksanakan dilakukan, juga kegiatan berjemur bersama dengan tujuan untuk menyerap ultraviolet dari matahari yang sangat bermanfaat bagi daya tahan tubuh,” ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S,  SIK, M.Si.

Baca Juga :   Detik detik Kecelakaan Maut Arena Balapan Di Bengkalis

Selesai berdialog bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih berupa Sembako kepada rekan insan pers Kepri. Sebanyak 37 paket sembako yang berisikan beras 10 Kg, minyak goreng 2 Kg, gula 2 Kg, indomie 1 Dus, masker dan sarung tangan diberikan.

Dalam kesempatan tersebut, Harry  juga menghimbau kepada awak media untuk menyampaikan informasi dan berita yang menenangkan masyarakat, selalu menggunakan masker kain saat berkatifitas di luar rumah, dan untuk menekan penyebaran Covid-19, agar tidak melakukan mudik.

“Sayangi orang tua dan keluarga di kampung,” pesan Harry.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, M.Si, Dirreskrimsus Polda Kepri Kombes Pol Hanny Hidayat, S.IK, MH, Karo Logistik Polda Kepri, Dansat Brimob Polda dan Insan Pers sebanyak 37 orang.

Baca Juga :   Terangkan Bahaya Corona Tapi Kadiskes Kampar Tak Pakai Masker Ketika Konferensi Pers ?

Editor: Budi Adriansyah | hms Polda Kepri