Letusan Anak Gunung Krakatau Bikin Panik Warga Kecamatan Rajabasa

Lampung Selatan,(cMczone.com) -Letusan anak gunung Krakatau kembali terjadi malam ini pukul 21:45 wib,yang mana letusan gunung anak Krakatau ini membuat panik warga pesisir kecamatan Rajabasa Lampung Selatan,Jum,at(10/04/2020).

Letusan gunung anak Krakatau membuat pannik fan ketakutan bagi warga warga desa kecamatan Rajabasa Lampung selatan, khususnya desa pangkul Sukaraja kecamatan Rajabasa Lampung Selatan.

Ketakutan pada warga Karana takut hal ini terjadi seperti tahun lalu yang di akibatkan oleh anak gunung Krakatau juga(Tsunami),karena panik dan takut warga juga sibuk mengungsi untuk sementara ke rumah rumah warga yang agak jauh dari bibir pantai.

Letusan anak gunung Krakatau terjadi dua kali dalam semalam,dan letusan ke dua terjadi tidak lama selang kurang lebih 1jam dari letusan pertama,letusan anak gunung Krakatau ini selain mengeluarkan semburan api,namun warga juga geger dengan bau yang tak sedap seperti bau belerang yang di duga kawah yang di keluarkan oleh anak gunung Krakatau tersebut.

Baca Juga :   Ketua Korwil Bengkalis Kecam Tindakan Pelecehan Terhadap Wartawan

Dalam kejadian ini warga di harapkan tetap siaga dua, dalam arti waspada,banyak warga yang ronda untuk mengontrol pasang surutnya air laut untuk memastikan agar laut tetap ke ada,an aman(s.b.)