“Penuhi” Stok Darah di PMI, Kodim 0315/Bintan Gelar Donor Darah

Tanjungpinang (cMczone.com) – Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang, menggelar donor darah, bertempat di Aula Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Senin (13/4/2020).

Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, selaku penanggung jawab kegiatan donor darah tersebut, mengatakan, bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan, dalam rangka memenuhi stok darah dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

“Donor darah yang kami laksanakan ini, bekerja sama dengan PMI Kota Tanjungpinang dalam rangka menambah stok darah, yang dihadapkan pada situasi dan kondisi saat ini yaitu ditengah wabah pandemi Covid-19, dengan harapan stok darah di Tanjungpinang terus aman dan tercukupi,” ungkap Artasuyasa.

Baca Juga :   4 Orang Pelaku Curanmor Di Tangkap Polsek Tanjung Morawa

Pelaksanaan donor darah tetap mengutamakan protokoler kesehatan sesuai instruksi pemerintah.

“Dengan adanya virus corona yang sudah merajalela ini, mekanisme pelaksanaan donor disesuaikan dengan aturan yang berlaku, diantaranya tetap jaga jarak, memakai masker serta aturan lain sesuai apa yang telah dianjurkan oleh komando atas,” pungkas Artasuyasa.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan