“Prihatin” Akibat Dampak Covid-19, Polsek Tanjungpinang Barat Berikan Sembako Pada Warga

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Barat, bersama instansi terkait, membagikan Sembako kepada masyarakat yang merasakan dampak dari Virus Corona (Covid-19).

“Selama masyarakat diharuskan berada di rumah. Ada juga sebagian masyarakat yang harus keluar rumah dalam keadaan wabah Virus Corona. Ini dikarenakan, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” ujar Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya, pada cMczone.com, melalui pesan WhatsApp, Rabu (15/4/2020).

Dan, dengan adanya penyebaran Covid-19 di Indonesia ini, sebagian dari masyarakat ada yang merasakan kesulitan mencari atau mendapat rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Maka dari itu, Polsek Tanjungpinang Barat, bersama instansi terkait, memberikan sedikit bingkisan kepada masyarakat Tanjungpinang, khususnya masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Tanjungpinang Barat, dengan maksud dan tujuan, untuk meringankan beban kehidupan yang dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga :   Mengagumkan Berkat Semangat Yang Tinggi (Yunis Maila) Putri Asli Merangin Menjadi YouTuber Yang Sangat Luar Biasa

“Jumlah paket sembako yang dibagikan, sebanyak 75 paket dan dengan keterbatasan jumlah paket, maka Polsek Tanjungpinang Barat, hanya memberikan paket sembako tersebut, kepada beberapa masyarakat Tanjungpinang Barat yang sangat membutuhkan,” papar Indra Jaya.

Paket Sembako tersebut, berisikan Beras 3 kg, Gula Pasir 1 kg, Telur Ayam 10 butir, Minyak Goreng 1 liter dan Mie Instan 10 bungkus.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra jaya, mengatakan, bahwa pembagian Sembako ini, merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Tanjungpinang Barat, yang merasakan dampak dari penyebaran Covid-19.

“Semoga bingkisan Sembako ini, dapat meringankan beban kehidupan untuk beberapa hari ke depan,” ujar Indra Jaya.

Baca Juga :   KOAR Parlemen Ogah Calon Senator Terlibat Korupsi Masuk Senayan

Indra Jaya juga menghimbau kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, agar tidak keluar rumah dan apabila ingin keluar rumah gunakan masker sebagai alat untuk melindungi diri.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polsek Tanjungpinang Barat