POLRES Bintan Bersama MUI Provinsi KEPRI Berikan Himbauan Ramadan Melalui Lagu

Bintan,KEPRI,(cMczone. Com) – Dekatnya Dan Menghitung hari menjelang Ramadhan yang akan kita jumpai ditahun ini dengan adanya Wabah Covid-19 Polres Bintan Bersama MUI Provinsi Kepri berikan Himbauan kepada Masyarakat Kabupaten Bintan melalui lagi pada Rabu (15/4/20).

Lirik lagu yang dibawakan merupakan lirik dari penyanyi Tompi yang berjudul- Ramadhan Datang, kemudian lirik tersebut dilakukan modivikasi berupa himbauan terkait wabah virus Corona yang saat ini sedang melanda Indonesia dan beberapa negara lainnya.

Kapolres Bintan AKBP BAMBANG SUGIHARTONO, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa kami keluarga besar Polres Bintan mengucapkan Marhaban ya Ramadhan 1441 H, serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti peraturan Pemerintah selama Bulan Suci Ramadhan nnti berlangsung yang disampaikan melalui Video lagu yang di nyanyikan oleh Anggotanya.

Baca Juga :   Peringati HUT RI Ke-75 Di Kec.Kepenuhan, Kades Kepenuhan Hilir Pamerkan Bendera Merah Putih sepanjang 75 Meter dari Anyaman Berbahan baku Rumbai

Dalam video Himbauan tersebut Wakil Ketua MUI Provinsi Kepri juga menambahkan untuk Masyarakat Kabupaten Bintan meningkatkan kualitas Ibadah selama Bulan Suci Ramadhan, dan melaksanakan Sholat 5 waktu serta Tarawih agar dilaksanakan Dirumah, selama Wabah Covid-19 masih berlangsung sambil mendoakan agar wabah ini cepat berakhir dan kita dapat beribadah dan beraktivitas seperti biasanya, Ujarnya.

Kapolres Juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap berada dirumah dan tidak melakukan Mudik demi menjaga diri, maupun keluarga yang dikampung agar tetap sehat dan bebas dari wabah Corona.(Donny Liany)

Narasumber:
Humas Polres Bintan
AKP. NURMANSYAH
Kasubbaghumas
e-mail : [email protected]
Twitter : @polres_bintan
FB : kepolisian resor bintan
IG. : polres_bintan.