Bersama TNI, Sat Lantas Polres Tanjungpinang Bagikan Hand Sanitizer Kepada Pengendara

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, kembali membagikan 200 hand sanitizer kepada para pengendara di traffic light Km 6 dan traffic light Km 10 Kota Tanjungpinang, Jumat (17/4/2020).

Pembagian hand sanitizer dilaksanakan bersama dengan unsur TNI. Personil Sat Lantas terlihat kompak dan solid bersama personil TNI membagikan hand sanitizer disertai penyampaian himbauan, yakni untuk selalu menggunakan masker dan tidak melakukan aktivitas di luar jika tidak begitu penting atau mendesak.

Pedomani physical distance dan dilarang melakukan perkumpulan atau kerumunan. Hal ini juga sebagai implementasi kebijakan pemerintah dan “Maklumat Kapolri” sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Baca Juga :   *GENPPARI Berziarah Ke Makam Almarhum Jenderal Sarwo Edhie*

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kasat Lantas, AKP Anjar Y. Widodo, SIK, menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian akan kesehatan masyarakat yang dilaksanakan selama Ops Keselamatan Seligi 2020. TNI-Polri akan selalu bersinergi untuk menciptakan keamanan dan keselamatan masyarakat.

“Pembagian hand sanitizer ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat maupun para pengendara,” ujar Anjar.

Anjar juga menghimbau kepada warga masyarakat khususnya di Kota Tanjungpinang, agar tidak melaksanakan mudik atau perjalanan jauh, baik ke luar kota maupun ke luar negeri.

“Karena kita dapat menjadi sumber pembawa dan penularan Covid-19,” tutup Anjar.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang