Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Kapolsek Sabak Barat Beserta Camat Lakukan Patroli Malam

Sabakbarat, (cMczone.com) – Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona atau covid 19, Kapolsek Muara Sabak Barat IPDA Chandra Adinata, SH bersama Camat Muara Sabak Barat Arie Julian Saptra, S.STP, M.H dan Babinsa serta Tim Penanggulangan Covid-19 Kec. Muara Sabak Barat Melakukan Patroli bersama untuk mencegah penyebaran Virus Corona dengan cara menyampaikan Himbauan kepada masyarakat untuk tetap berada di Rumah, menjaga Kebersihan, menggunakan Masker apabila keluar rumah serta membubarkan masyarakat yang berkumpul pada Malam hari ini, Sabtu (18 April 2020).Sebelum melakukan Kegiatan tersebut seluruh peserta Tim Melakukan Apel Gabungan di halaman Mapolsek Muara Sabak Barat, setelah melakukan Apel dan Konsolidasi Kapolsek Muara Sabak Barat Ipda Chandra Adinata SH bersama Camat Arie Julian Saptra, S.STP, M.H dan Seluruh Anggota Tim. Bergerak melakukan Kegitan Patroli dengan tujuan tempat-tempat yang sering menjadi lokasi kerumunan / berkumpulnya masyarakat diantaranya warung kopi / cafe dan Taman dipusat perkantoran Kabupaten Tanjung Jabung Timur serta Lokasi – lokasi yang sering menjadi tempat berkumpulnya para Pemuda.

Baca Juga :   Letkol Laut (P) Didik Hermawan Jabat Danlanal Dabo Singkep

Pada kegiatan tersebut Kapolsek dan Camat menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama mengantisipasi serta mencegah penyebaran Covid 19 dengan cara menjaga jarak, membatasi interaksi sosial/berkumpul selain itu juga Tim menghimbau kepada para pemuda yang berkumpul untuk segera pulang kerumah dan mengingatkan mereka jika tidak ada keperluan yang penting agar tidak keluar rumah, apalagi sampai berkumpul.

Saat di Konfirmasi Kapolsek Muara Sabak Barat mengatakan agar masyarakat Kecamatan Muara Sabak Barat untuk bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan serta berperan Aktif untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan tetap berada dirumah, gunakan Masker juga menjaga kebersihan lingkungan disekitarnya dan kita juga tetap berdoa agar kita semua terhindar dari segala macam penyakit. harap Kapolsek. (70ntiger)