Terkait Covid-19, Hari Kartini dan Ramadhan, Kowal Lantamal IV Bagikan Sembako, Masker dan Hand Sanitizer

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Segenap prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Tanjungpinang, yang dipimpin Asisten Personil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Apers Danlantamal IV), Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd, M.Tr.Hanla, MM, membagikan sejumlah masker, hand sanitizer dan Sembako, Senin (20/4/2020).

Dewi mengatakan, bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah, sebagai wujud kepedulian Kowal kepada sesama, khususnya penyapu jalan dan pengambil sampah, yang bekerja dari pagi untuk kebersihan Kota Tanjungpinang.

“Selain itu, kegiatan ini dalam rangka Hari Kartini dan juga untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H,” ungkap Dewi.

Dewi berharap, pemberian tali asih berupa Sembako, masker dan hand sanitizer bisa sedikit membantu mereka dan menambah semangat mereka dalam bekerja.

Baca Juga :   "Door to Door" Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang Bantu Korban Banjir

Kegiatan Kowal kali ini, dibagi dalam 5 kelompok, yang tersebar dibeberapa lokasi, yaitu,

Kelompok 1, di Jalan Yos Sudarso, Jalan Agus Salim, Jalan Hang Tuah, Gedung Gongong, Gedung Daerah, Jalan Merdeka, Masjid Raya, Disakes Lantamal IV dan di bawah Kediaman Danlantamal IV.

Kelompok 2, di Jalan Rumah Sakit, Jalan Sumatra, Meja 7, Kampung Baru, Pancur, Suka Berenang, Engku Putri, Pamedan.

Kelompok 3, di Jalan Wiratno, Ramayana, Simpang Dompak, Sekolah Pelita Nusantara, Jalan Pramuka, Jalan Pemuda, Hotel Bali, RRI dan Kodim 0315/Bintan.

Dan Kelompok 4 di Tanjung Unggat, Dokabu, Batu 4, Batu 5, Batu 6, Batu 7 dan Batu 8 bawah, serta Kelompok 5, dari Polres Tanjungpinang,  STIE Pembangunan, Batu 8 atas, Hotel CK, Batu 9, Batu 10 dan Bandara RHF.

Baca Juga :   Bupati Muarojambi Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV