Polsek Tanjungpinang Timur bersama TNI dan ASN Kecamatan Tanjungpinang Timur Buka Dapur Umum untuk Masyarakat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur bersama TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Tanjungpinang Timur, melaksanakan kegiatan dapur umum di Pujasera Bintan Center, Komplek Bintan Center KM 9, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (22/4/2020).

Kegiatan tersebut, dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin. Dalam kegiatan tersebut, hadir Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana, S.STP, dan Lurah Melayu Kota Piring, Zulkifli, serta personil Polsek Tanjungpinang Timur dan seluruh Babinsa Ramil 01/Tanjungpinang Kota.

Pada kesempatan tersebut, aparat gabungan Polsek Tanjungpinang Timur, TNI dan aparat Kecamatan Tanjungpinang Timur, telah membagikan 100 bungkus nasi, berikut lauk pauk kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) yang melintas di Komplek Bintan Center.

Baca Juga :   AKP Firuddin : Ada Pos PPKM Mikro Warga Tak Perlu Was-Was Lagi

Kegiatan ini, disambut antusias oleh masyarakat, serta berharap agar kegiatan tersebut, terus diadakan, baik oleh Polri, TNI, Pemerintah maupun masyarakat lainnya yang memiliki rezeki lebih.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin menyampaikan, bahwa kegiatan dapur umum ini diadakan, sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap di rumah saja dan jika harus keluar rumah karena keadaan yang mendesak, agar tetap memakai masker,” ujar Firuddin.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polsek Tanjungpinang Timur