Wakili Dandim, Pasiter Kodim 0315/Bintan Bagikan Bantuan Sembako pada Imam dan Marbot Masjid se-Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Mewakili Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, Kapten Inf Baziduhu Zebua, turut serta menyerahkan bantuan Sembako kepada Imam dan Marbot masjid dan surau se-Kota Tanjungpinang, Rabu (22/4/2020).

Bertempat di eks Kantor Kemenag Tanjungpinang, Imam dan Marbot mendapatkan bantuan Sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Susu dan Mie Instan, yang diserahkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, melalu Basnaz Tanjungpinang.

Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma, SIP, mengungkapkan, bahwa bantuan ini merupakan program zakat yang telah dicanangkan oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd.

Baca Juga :   Sat Reskrim polres Merangin (tim elang)berhasil mengaman kan pelaku pencurian sepeda motor(curanmor)

“Ini berasal dari zakat ASN Pemko Tanjungpinang, dan kita sejalankan dengan program penanggulangan masa Covid-19,” ujar Rahma.

Rahma juga menyampaikan permohonan doa untuk Walikota Tanjungpinang, yang saat ini dalam masa pengobatan pasca terpapar Covid-19.

“Dengan rendah hati, saya mengharapkan bapak-bapak semua, dengan Ikhlas mendoakan ayah kita, yakni Ayah Syahrul dan keluarga yang saat ini berjuang untuk sembuh. Semoga beliau segera sembuh dan hadir kembali di tengah-tengah kita,” kata Rahma.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0315/Bintan, Kapten Inf Baziduhu Zebua, turut menghimbau agar selalu mengutamakan social distancing selama masa pandemi Covid-19.

“Kami dari TNI-Polri dan pemerintah daerah, tidak pernah bosan menghimbau seluruh warga Kota Tanjungpinang, agar selalu mawas diri dan melindungi diri. Selalu utamakan social distancing, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Baziduhu.

Baca Juga :   Musrembang, Camat Sabak Barat Tekankan Lurah, Agar Mementingkan Apa yang di Prioritaskan

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Kemenag Tanjungpinang, H. Samsutarmidi, M.Ag, Kapolres Tanjungpinang diwakili Kompol Jaswir, Ketua Baznas Kota Tanjungpinang, Drs. H. Muqtaffin Trenggono, M.Pd, Kabag Kesra Pemko Tanjungpinang, H. Saparilis, M.Pd, Ketua LAM Tanjungpinang, Datok Wan Rafiwar dan perwakilan imam dan masjid se-Kota Tanjungpinang.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan