Kolonel Inf Harnoto, S.Sos Jabat Danrem 033/WP Gantikan Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Resimen Militer (Danrem) 033/WP, diserah terimakan bersamaan dengan dua Danrem lainnya, yakni Danrem 031/Wirabima Pekanbaru dan Danrem 032/Wirabraja Padang.

Dalam acara serah terima jabatan tersebut, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, digantikan oleh Kolonel Inf Harnoto, S.Sos.

Acara serah terima ketiga Komandan Korem tersebut, dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah, di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto, Medan, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (23/4/2020).

Selanjutnya, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, akan menjabat sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura dan Kolonel Inf Harnoto, S.Sos, yang sebelumnya dari Pamen Mabesad menjabat sebagai Danrem 033/WP.

Baca Juga :   Selain Akses Jalan Lumpuh, Banjir Juga Rendam Sekolah di Desa Sendayan.

Kegiatan prokoler dalam acara yang dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan social distancing serta physical distancing ini, Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih, kepada para pejabat lama, karena telah mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pokok Kodam I/BB.

“Kepada pejabat baru saya berharap, untuk bisa meneruskan apa yang sudah baik dari pejabat lama, dan memberikan warna yang lebih baik lagi, serta mengevaluasi hal-hal yang masih kurang, yang mungkin selama ini belum terlihat oleh pejabat lama,” ujar Fadhilah dalam sambutannya.

Di tempat terpisah, Ketua Persit KCK PD I/BB, Trisasanti, juga memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK ke Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB, dari Alin, kepada Imelda.

Baca Juga :   Nuh dan Rekan Ucapkan Permohonan Maaf Pada MPC PP Kota Jambi

Hadir dalam acara serah terima jabatan teesebut, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, serta pengurus Persit KCK PD I/BB.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Penrem 033/WP