Kolonel Inf Harnoto, S.Sos Jabat Danrem 033/WP Gantikan Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Resimen Militer (Danrem) 033/WP, diserah terimakan bersamaan dengan dua Danrem lainnya, yakni Danrem 031/Wirabima Pekanbaru dan Danrem 032/Wirabraja Padang.

Dalam acara serah terima jabatan tersebut, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, digantikan oleh Kolonel Inf Harnoto, S.Sos.

Acara serah terima ketiga Komandan Korem tersebut, dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah, di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto, Medan, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (23/4/2020).

Selanjutnya, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, akan menjabat sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura dan Kolonel Inf Harnoto, S.Sos, yang sebelumnya dari Pamen Mabesad menjabat sebagai Danrem 033/WP.

Baca Juga :   Pemuda Jorong Koto Tongah Nagari Lubuak Batingkok gelar MTQ yang sudah menjadi Tradisi Tahunan diBulan Ramadhan

Kegiatan prokoler dalam acara yang dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan social distancing serta physical distancing ini, Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih, kepada para pejabat lama, karena telah mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pokok Kodam I/BB.

“Kepada pejabat baru saya berharap, untuk bisa meneruskan apa yang sudah baik dari pejabat lama, dan memberikan warna yang lebih baik lagi, serta mengevaluasi hal-hal yang masih kurang, yang mungkin selama ini belum terlihat oleh pejabat lama,” ujar Fadhilah dalam sambutannya.

Di tempat terpisah, Ketua Persit KCK PD I/BB, Trisasanti, juga memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK ke Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB, dari Alin, kepada Imelda.

Baca Juga :   Coffe Morning: Komsos Kodim 0315/Bintan dengan Pemko Tanjungpinang dan Pemkab Bintan

Hadir dalam acara serah terima jabatan teesebut, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, serta pengurus Persit KCK PD I/BB.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Penrem 033/WP