Peduli Covid-19: Koramil 01/Tanjungpinang Bagikan Nasi Bungkus Gratis pada Masyarakat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Tanjungpinang/Kodim 0315/Bintan, turut membantu masyarakat yang terkena dampak dari Virus Corona (Covid-19) dengan membagikan nasi bungkus secara gratis, yang sebelumnya diolah di “Dapur Umum Koramil 01/Tanjungpinang”, Senin (27/4/2020).

Sebanyak 300 bungkus nasi gratis yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Janawar.

Janawar mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang terdampak langsung Covid-19.

”Kegiatan ini semata-mata untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19. Kita sebagai sesama makhluk sosial, ingin membantu satu sama lain, walaupun hanya sekedar nasi bungkus. Dan saya mengajak kepada seluruh elemen, mari kita bersama-sama bergandeng tangan untuk membantu warga, kalau bukan kita siapa lagi,” ujar Janawar.

Baca Juga :   Antisipasi Covid-19, Seluruh Personil Polres Tanjungpinang Mendadak dikumpulkan

Janawar juga menghimbau kepada masyarakat, untuk menuruti aturan dari pemerintah.

“Mari kita bekerja sama untuk sama-sama melawan Covid-19, dengan cara selalu cuci tangan saat sudah beraktivitas, jangan mengadakan perkumpulan, selalu jaga kebersihan, jaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah,” kata Janawar.

Janawar menambahkan, bagi masyarakat yang tidak berkepentingan untuk keluar rumah, disarankan agar tetap berada dirumah.

“Tidak perlu keluar rumah, lebih baik kita kumpul keluarga di rumah dan kita bersatu berdo’a bersama-sama melawan penyebaran Virus Corona (Covid-19) saat ini,” tutup Janawar.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan