Peduli Covid-19: Polresta Barelang dan Kodim 0316/Batam Bagikan Sembako pada Masyarakat

Batam, Kepri (cMczone.com) – Peduli Dampak Virus Corona (Covid-19), personil TNI-Polri memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat ekonomi lemah yang ada di wilayah Kota Batam.

Babinsa Kodim 0316/Batam dan Bhabinkamtibmas Polresta Barelang, dilepas oleh Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, SIK, dan Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, di Halaman Mapolresta Barelang, Senin, (27/4/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pejabat utama Polresta Barelang, pejabat utama Kodim 0316/Batam, serta Babinsa Kodim 0316/Batam dan Bhabinkamtibmas Polresta Barelang.

“Terima kasih kepada Pak Dandim 0316/Batam dan rekan-rekan jajaran Babinsa TNI yang telah bekerja sama dengan baik secara sinergitas TNI-Polri di Kota Batam, TNI-Polri selalu bersatu padu dalam pelaksanaan tugas di garis depan dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Kota Batam,” tutur Purwadi.

Baca Juga :   Hari Jadi Provinsi Kepri Ke-19 : Gubernur Kepri Berikan Penghargaan pada Danrem 033/WP 

Senada dengan Kapolresta Barelang, Dandim 0316/Batam, juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan sinergitas TNI-Polri Yang diprakarsai oleh Kapolresta Barelang.

“Selamat melaksanakan tugas dalam pengabdian kepada masyarakat, jaga kesehatan dan keselamatan diri seluruh personil Babinsa TNI dan Bhabinkamtibmas Polri,” ujar Ahmad.

Selesai pengarahan dari Kapolresta Barelang dan Dandim 0316 Batam, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan Sembako, oleh Dandim 0316/Batam dan Kapolresta Barelang kepada masyarakat ekonomi lemah melalui para Babinsa TNI Kodim 0316/Batam dan Bhabinkamtibmas Polresta Barelang di Kota Batam.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polda Kepri