Lanal Tarempa Serahkan Bantuan Alat Cuci Tangan dan Alat Semprot pada Tim GTC-19 KKA

Anambas, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tarempa, Letkol Laut (P) Nur Rochmad I, ST, M.Si, menyerahkan bantuan berupa 3 unit drum alat cuci tangan dan 6 unit alat penyemprot disinfektan, kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 (GTC-19) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), yang diterima langsung oleh Wakil Bupati KKA, Wan Zuhendra, di Posko GTC-19 KKA, Jalan Ahmad Yani, No. 2, Tarempa, Kecamatan Siantan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (29/42020).

Dalam kesempatan tersebut, Nur Rochmad, menyampaikan, bahwa drum cuci tangan ini merupakan ide kreatif dan inovasi yang dibuat oleh prajurit Lanal Tarempa, ditengah kesulitan dan mahalnya mendapatkan peralatan yang lengkap serta memadai.

“Sedangkan untuk alat penyemprot disinfektan, merupakan hasil sumbangan secara ikhlas dan sukarela, dari seluruh prajurit Lanal Tarempa, yang merasa terpanggil hatinya dan turut prihatin akan dampak pandemi Covid-19,” ungkap Nur Rochmad.

Drum cuci tangan dan alat penyemprot disinfektan, diserahkan kepada tim Gugus Tugas Covid-19 KKA.

“Diharapkan mampu mengurangi beban Tim Gugus Tugas Covid-19 KKA, dalam mengatasi Covid-19. Dan untuk pendistribusian penempatan drum cuci tangan dan alat penyemprot disinfektan, sepenuhnya diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Covid 19 KKA,” ujar Nur Rochmad.

Semoga hal kecil ini, bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar, serta bisa menggugah hati para pengusaha yang ada di KKA, untuk ikut turut serta menyisihkan sebagian rizkinya, dalam membantu meringankan beban sesama dimasa pandemi ini.

Baca Juga :   Bertemu Suku Laut-Lingga, Ansar Ahmad Paparkan Komitmennya Sejahterakan Masyarakat Pesisir

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV